“We Serve Better”

Dalam Rangka meningkatkan Pelayanan terhadap pelanggan Gedung Menara BPJAMSOSTEK,setiap tahun kami melakukan Training Service Excellent yang bertujuan untuk membuka wawasan,, inspirasi, meningkatkan kinerja dan membangun motivasi serta komitmen kuat bagi SDM dalam memberikan layanan yang prima bagi tenant dan pengunjung Gedung Menara BPJAMSOSEK.

Begitu juga untuk bertujuan menambah dan meningkatkan pengetahuan dan wawasan pelayanan, mampu mengenali kebutuhan pelanggan, mampu mengatasi berbagai situasi, mampu bekerja dalam tim dan mampu meningkatkan skill dalam memberikan pelayanan

Training service Excellent ini dihadiri oleh perwakilan setiap Departement yaitu : Departement Security, Housekeeping, Tenant Relation, Receptionist, Engineering, QHSE, Marketing.

Turut Hadir sebagai pemberi arahan :

  • Bapak Eko Nugriyanto Selaku Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kanwil DKI Jakarta
  • Bapak Nazarudin selaku Building Manager Gedung Menara BPJAMSOSTEK
  • Bapak Rizalull Haq selaku Head Of Property Department PT Binajasa Abadikarya

Sedangkan Pemberi materi oleh Ibu Asri Martiana bersama tim dari BPJS Ketenagakerjaan Kanwil DKI Jakarta. Selain itu, Ibu Asri yang juga sebagai pengguna gedung Menara BPJamsostek menyampaikan bahwa pelayanan di gedung menara BPJamsostek sudah cukup baik, apresiasi itu juga yang menjadi semangat bagi kami sebagai pengelola gedung untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan melakukan pembinaan baik dari skill, performance & attitude agar semua petugas kami menjadi lebih baik lagi.