Ketika memilih ruangan di dalam gedung perkantoran, adakah pertimbangan selain lokasi yang memiliki kemudahan akses dan tingkat keamanan?

Untuk perusahaan yang sedang berkembang, properti yang ada dalam gedung menjadi faktor pertimbangan tambahan. Daripada membeli properti atau memindahkan properti ketika akan pindah lokasi sewa kantor, pilihan mengenai sewa kantor plus properti menjadi opsi yang wajib.

     

Ada kantor yang hanya menyediakan ruangan, ada pula yang menyediakan propertinya seperti meja, kursi, lemari, hingga rak dokumen. Properti berukuran besar seperti itu yang membutuhkan tenaga lebih untuk dipindahkan, apalagi jika lokasi kantor berpindah cukup jauh.

Biaya dan waktu yang digunakan pun tidak sedikit, makanya opsi penyewaan lokasi kantor ditambah propertinya seringkali diambil agar menghemat budget dan waktu.

Oleh karena itu, Menara BPJamsostek juga menyediakan jasa sewa gedung kantor plus propertinya sehingga memudahkan tenant atau calon penyewa untuk mengurangi budget

pembelian properti baru.

Tertarik berkantor di Menara BP Jamsostek dan menyewanya sekaligus properti yang ada?

Untuk penawaran dan space yang tersedia, hubungi:

Telepon: +62 21- 527 9317

WhatsApp: +62 853 2209 7070

E-mail: mrkt.mjs@gmail.com

Menara BP Jamsostek

Jl Gatot Subroto No. 38 Jakarta 12710