Membangun suasana bekerja yang profesional sangatlah penting. Bukan hanya bagi karyawan, juga para pemilik usaha. Karyawan bekerja di tempat yang baik supaya bisa semakin produktif. Pemilik usaha pun akan diuntungkan dengan produktivitas karyawannya.

Apa saja faktor pembeda yang bisa menentukan produktivitas?

Fasilitas dan akses lokasi kerja

Jika lokasi usaha ada di gedung kantoran, akses sudah terjamin, apalagi fasilitas yang tersedia. Di Menara BPJAMSOSTEK pun ada rooftop yang disediakan untuk bersantai sejenak, karena relaksasi itu penting.

Lingkungan sekitar

Kondisi bangunan dan lingkungan sekitar tempat kerja harus diperhatikan, karena akan menjamin kenyamanan di lokasi.

Kalau di gedung perkantoran, lingkungan sekitar sudah pasti terjamin aman dan suasananya pun mendukung untuk bekerja profesional, seperti yang ada di Menara BPJAMSOSTEK yang terletak di pusat bisnis Jakarta.

Keamanan

Membangun bisnis harus memperhatikan faktor keamanan. Jika bisnis dibangun tanpa perencanaan keamanan yang matang, bisa membuat hancur seketika apabila terjadi bencana, baik bencana alam ataupun kemalingan.

Di Menara BPJAMSOSTEK tidak perlu khawatir akan keamanan. Security system 24 jam dan fasilitas pengaman seperti tabung pemadam kebakaran hingga tangga darurat tersedia dan aman untuk digunakan.

Di masa pandemi Covid-19 pun pemeriksaan suhu dilakukan di tiap pintu. Jaga jarak diterapkan, dan penggunaan masker bagi setiap pengunjung yang datang. Para karyawan yang bertugas di lini depan pun dilengkapi face shield agar memberikan rasa aman bagi para pelaku bisnis yang berkantor di dalamnya.

Sudah siapkah dalam membangun usahamu? Jika sudah, tentukan target berapa lama hendak berkembang. Apabila ingin usaha segera berkembang, berkantorlah di Menara BPJAMSOSTEK. Lokasi strategis, akses yang mudah, fasilitas tambahan, serta keamanan 24 jam menjadikan suasana berkantor yang aman, nyaman, tertib, dan produktif.